+62813-2000-8163 Jual Ring Basket Bandung Portable Dengan Harga Terjangkau

Ring Basket Portable, Ring Basket Anak, Ring Basket Nba, Ring Basket Ukuran, Ring Basket Fiber, Ring Basket Png, Ring Basket Tanam, Ring Basket Tempel, Ring Basket, Ring Basket Anak Surabaya


Ring Bola Basket adalah bagian penting dalam setiap pertandingan bola basket dan merupakan perlengkapan bola basket yang harus tersedia karena untuk memenangkan pertandingan harus memasukkan bola ke dalam ring bola basket ini pada saat tim melakukan shooting . dan disini kami juga menyesuaikan aturan tinggi ring bola basket,tidak hanya tinggi kami juga menyesuaikan diameter ring basket standar adalah 450mm-459mm dan tidak lupa Ring harus dicat dengan warna orange, dengan ketebalan 16mm-20mm. Sementara,titik terdekat ring dengan papan 151mm.Jaring atau Net penggunaan jaring pun ada aturannya dan tidak bisa sembarangan. Berdasar peraturan bola basket FIBA :
  1. Digantungkan pada ring
  2. Dibuat agar jaring tersebut dapat menghambat bola sepersekian waktu ketika bola tersebut melewati jaring
  3. Berukuran panjang 400mm-500mm
  4. Dengan 12 bagian jaring tergantung di ring
jaring harus dipastikan tidak kaku untuk mencegah bola tersangkut di dalam pada saat shooting bola basket. Tiang atau Support Structure Untuk tiang penyangga, FIBA mengharuskan kita untuk menggunakan tiang yang floor-fixed (menancap secara permanen pada lantai) atau menggunakan tiang yang mobile, yang dapat dipindahkan, biasanya menggunakan roda.
jual Ring Bola Basket Di Bandung,harga papan ring basket Banyak beredar indonesia.banyak sekali jenis bentuk kualitasnya dari, kualitas ring basket yang berkualitas untuk gunakan ring basket. Barang yang murah akan tetapi berkualitas tinggi dan kami sudah menjual ring basket selama kurang lebih tahun jadi ketika berbicara Mengenai kualitas produk jual ring basket kami, maka kami berani menjamin memberikan garansinya karena. Kami produsen yang menjual ring basket murah, terbesar indonesia macam macam produk ring basket kami disini menjual Ring Basket dan telah terpercaya oleh para konsumen lainnya dan juga kami mengratiskan ongkos kirim di daerah jabodetabek dengan dengan berbagai macam fariasi warna dan juga bentuk mulai dari yang portabel dll.
Semuanya telah kami kumpulkan dari beberapa sumber marketplace online terpercaya. Informasi harga terlengkap. Ramah bagimu yang mau membeli untuk pemakaian pribadi maupun yang tertarik menjualnya kembali
Detailnya
  1. Tiang dilapisi dengan warna cerah, atau kontras dengan warna background di belakangnya, agar pemain dapat dengan jelas melihat adanya tiang.
  2. Memastikan agar ring bola basket tidak bergerak ketika terkena getaran bahkan meski tiang bertipe mobile dengan cara menambahkan beban di bagian bawah tiang penyangga.
  3. Tinggi ring basket adalah 3.050 milimeter atau 3,05 meter dari lantai. Dihitung dari tinggi bagian atas ring/keranjang.
  4. bisa digerakkan oleh 1 orang dan diposisikan menggunakan DSF otomatis.
  5. Papan kaca ‘anti-kaca’ yang dipatenkan dengan cincin dunk split-actionTM 180 °
  6. multidirectional Set jangkar dan kait lantai.
№ : 0813–2000–8163
Alamat : Komplek Bukit Kencana III, Jl Sentosa Raya Blok D6, Jatimakmur Pondok Gede Bekasi 17414
               Kontraktorfutsalindonesia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paling Murah, Wa +6281320008163 Jaring Lapangan Futsal Jakarta

Harga Rumput Futsal Semarang Termurah